Tips Trik, Trik dalam Game, Informasi, Inspirasi Hubungan dan Artikel Berbahasa Melayu

Hubungan mulai membosankan? Coba lakukan 8 hal ini

Artikel terkait : Hubungan mulai membosankan? Coba lakukan 8 hal ini



Hubungan mulai membosankan? Coba lakukan 8 hal ini. Bagaimana jika kita mulai bosan dengan hubungan cinta yang sudah dibina cukup lama? Mengatasi rasa bosan dalam hubungan cinta tentu tidak mudah karena dibutuhkan komitmen serius untuk mempertahankan cinta.

Banyak hal dapat membuat seseorang bosan dalam menjalin hubungan cinta. Terlalu sering bertemu dan melakukan hal yang itu-itu saja bisa menjadi penyebabnya. Jika tidak segera diatasi, bisa berujung pada berakhirnya hubungan atau mungkin berawalnya perselingkuhan. Oleh karena itu, untuk mengatasi rasa bosan, kedua belah pihak harus mengatasinya bersama-sama. Berikut ini tips mengatasi rasa bosan dalam hubungan percintaan.

1. Kurangi intensitas pertemuan

Kebanyakan penyebab utama timbulnya rasa bosan adalah terlalu sering bertemu dengan pasangan. Ada baiknya jika Anda dan pasangan mulai mengurangi intensitas pertemuan. Namun tetaplah jaga kualitas komunikasi dengan pasangan walaupun kuantitas pertemuan berkurang.

2. Cari kegiatan baru

Jika Anda dan si dia melakukan hal yang itu-itu saja, seperti pergi ke café, nonton di bioskop, atau lainnya, cobalah untuk melakukan kegiatan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Dalam hal ini, kedua belah pihak harus berpikir kreatif untuk menciptakan hal-hal baru seperti masak bersama, mengunjungi sanak saudara salah satu pasangan, ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial, dan lainnya.

3. Berikan kejutan kecil

Mungkin terdengar sepele, tetapi cara ini dapat membuat hubungan menjadi lebih segar. Berikan kejutan-kejutan kecil yang dapat membuat si dia senang, tidak harus dengan barang yang mahal atau membawanya ke tempat romantis. Hal yang sederhana pun bisa menjadi kejutan.

4. Pergi keluar bersama teman atau keluarga pasangan

Tidak ada salahnya jika Anda dan si dia pergi keluar bersama teman atau keluarganya. Gunakan kesempatan ini untuk lebih dekat dengan keluarga pasangan – hal ini juga dapat berdampak baik terhadap hubungan Anda. Yang penting, saat Anda pergi bersama teman atau keluarga pasangan, tetaplah perhatikan pasangan Anda di sela-sela pembicaraan.

5. Berlibur bersama

Manfaatkan hari libur untuk berlibur bersamanya, entah itu ke pantai, pergi mendaki, atau lainnya. Sebelum mengajaknya berlibur, lebih baik Anda membicarakannya dulu dengan pasangan, pilihlah lokasi yang ingin Anda dan pasangan kunjungi. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momen bersama dengannya saat berlibur.

6. Cari tempat baru untuk kencan

Jika biasanya Anda pergi ke tempat yang itu-itu saja untuk berkencan, coba ajak si dia untuk pergi ke tempat yang baru. Supaya lebih seru, Anda dan pasangan bisa berlomba mencari referensi tempat kencan baru yang belum pernah dikunjungi.

7. Nostalgia kesan pertama bertemu dengan nya

Tidak ada salahnya jika Anda mengenang kembali masa saat Anda bertemu pertama kali dengan pasangan. Ceritakan kembali bagaimana sulitnya mendapatkan hatinya, kesan pertama menjadi kekasihnya, atau mengingat kebaikan dan pengorbanan yang telah dia lakukan untuk Anda.

8. Minta bantuan orang yang berpengalaman

Jika hubungan ini memang patut diperjuangkan, ada baiknya meminta bantuan kepada orang yang lebih berpengalaman. Percayalah setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya.

Bagaimana? Jika hubungan kamu mulai Membosankan. Silahkan coba 8 hal diatas.

Semoga Bermanfaat.


Artikel Ardianw311 Blog Lainnya :

4 komentar:

  1. Wahh lmayan ni gan.. bisa nambah wawasan, demi kekasih :D

    BalasPadam
    Balasan
    1. silahkan mas, semoga hubungannya langgeng ya hehe...

      Padam
  2. Wahh mantap ni.gan... tp klw para Jones gmna gan... hehehe

    BalasPadam
    Balasan
    1. jones? biarin aja mas, jones punya titik kebahagiaan tersendiri ko wkwk...

      Padam

Terimakasih telah berkenan untuk membaca artikel diatas. Tolong berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel diatas. Komentar spam dan berisi konten Negatif lainnya tidak akan saya Publikasikan. Terimakasih.

Copyright © 2014 Ardianw311 Blog | Design by Ardian Widianto