Tips Trik, Trik dalam Game, Informasi, Inspirasi Hubungan dan Artikel Berbahasa Melayu

Cara Last Hit Pada Creep Ketika Farming [Dota2]

Artikel terkait : Cara Last Hit Pada Creep Ketika Farming [Dota2]



Cara Last Hit Pada Creep Ketika Farming [Dota2]. Kali ini saya akan bahas lebih detail apa itu last hit dengan penjelasan yang lebih lengkap lagi. mendapatkan last hit ketika fase farming gold ketika bermain dota itu sangat penting, soalnya gold dari creep yang mati itu cuma diberikan kepada hero yang mendapatkan last hit saja. kalau kamu gak bisa dapat last hit ya hero kamu bakal jadi miskin gold. Jadi efenya bakalan susah beli item yang kamu mau nanti.


Yang harus kita lakukan agar bisa mendapatkan last hit adalah:


1. Perhatikan darah / hp creep musuh.


Tunggu sampai jumlah HPnya sangat sedikit, mendekati 0 dan sekiranya satu serangan kamu bisa membunuh creep tersebut. misalnya damage hero kamu 50, untuk mendapatkan last hit setidaknya hp creep harus tersisa dibawah 50. Kalau bisa sih dibawah 40. soalnya damage kamu nantinya dikurangi sama armornya creep sehingga serangan kamu yang diterima creep pasti nilainya dibawah 50.

2. Timing serangan harus tepat. 

Karena beberapa hero ada yang animasi serangannya cepat, ada juga yang lambat. contoh hero yang animasi serangannya cepat adalah : sniper, gyrocopter, dll.
contoh hero yang animasi seragannya lambat: drow ranger, huskar, dll
nah agar kamu bisa mendapatkan serangan terakhir yang bisa membunuh sebuah creep, memperkirakan jeda waktu antara serangan dilancarkan (ketika kamu pencet klik kanan) sampai serangan kita mendarat pada creep musuh itu juga sangat penting. jika kita sudah hafal dan terbiasa dengan hal tersebut meskipun hero kita animasi serangannya lambat kita tetap bisa dengan mudah mendapatkan last hit.

Ini dia contoh Last Hit.
Selain Last Hit ada hal yang tidak kalah penting dalam fase farming dota 2. Hal tersebut adalah Deny. Lalu apa itu deny? deny adalah mencegah hero musuh agar tidak mendapatkan last hit, dengan begitu musuh tidak akan bisa mendapatkan gold ataupun exp (experience) dari creep yang mati. cara melakukannya hampir sama seperti last hit bedanya yang kamu serang adalah creep milik kamu sendiri, jika berhasil kamu deny creep yang mati tersebut akan keluar tanda seru ketika creep tersebut mati.

Lalu ini contoh Deny.

Sekian tentang tips Last Hit dan Deny pada Dota 2.
Semoga Bermanfaat.




Artikel Ardianw311 Blog Lainnya :

0 komentar:

Catat Ulasan

Terimakasih telah berkenan untuk membaca artikel diatas. Tolong berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel diatas. Komentar spam dan berisi konten Negatif lainnya tidak akan saya Publikasikan. Terimakasih.

Copyright © 2014 Ardianw311 Blog | Design by Ardian Widianto