Tips Trik, Trik dalam Game, Informasi, Inspirasi Hubungan dan Artikel Berbahasa Melayu

Cara Gangking Dota 2

Artikel terkait : Cara Gangking Dota 2


Cara Gangking Dota 2. Ngegank atau ganking dalam bermain dota 2 itu sangat mempengaruhi kemenangan, jika tim musuh sering kena gank pastinya mereka bakal susah farming dan sering mati, dengan begitu perkembangan gold dan exp hero mereka akan melambat. jika sudah begitu pastinya tim kamu bisa mengangin game dengan mudah. tapi tunggu dulu gank itu apaan sih? istilah kasarnya ngegank itu mengeroyok tim musuh biar kita bisa lebih mudah membunuhnya.

Gangking biasanya dilakukan oleh hero yang bermain di lane mid (tengah) ketika mereka mendapatkan rune haste ataupun invisibility ataupun ketika sudah mencapai level 6 dan mempunyai ultimate. Kenapa harus ngegank ketika mendapatkan rune invis dan haste? karena dengan rune haste hero bisa berlari cepat banget sehingga kita bisa membantu tim di lane bawah atau atas untuk membunuh hero musuh. Atau dengan rune ivisibilty kamu bisa menjadi tidak terlihat dan bisa mendekati dan mengeroyok hero musuh tanpa membuat hero musuh menyadari kalau kamu sedang menuju kearahnya sekalipun mereka memasang observer ward.

Dua rune tersebut adalah rune yang paling efektif untuk ganking, jika kamu bermain di lane mid mengecek rune setiap kelipatan 2 menit itu sangat penting, dan membeli bottle juga akan sangat membantu jika kamu bermain di lane tengah.

Untuk mid hero ngegank di level 6... kenapa harus menunggu level 6? karena jika sudah level 6 suatu hero akan memiliki ability ultimate yang damagenya menyakitkan dan membuat musuh keteteran. Itulah alasan kenapa hero mid biasanya ngegank di level 6.

Yang bisa menjadi ganker bukan cuma hero mid, hero lane atas dan bawah juga bisa jadi ganker namun harus memenuhi salah satu syarat berkut agar bisa mudah membunuh musuh dalam proses ganking. Syaratnya yaitu : mempunyai skill stun, movement stop, atau movement slower. Dengan begitu musuh susah kabur dari tim kamu dan bisa dipastikan akan mudah dibunuh. Skill invisible juga lumayan enak buat ganking sob, karena musuh tidak menyadari keberadaan kita ketika kita mendekatinya.

Jika hero kita memiliki skill invisible, mendapatkan rune haste / invisibility kamu bisa mendatangi hero musuh dengan terang-terangan lalu mengajak tim untuk membunuhnya.

Namun jika kamu tidak memiliki 3 hal tersebut hal yang harus kamu lakukan pertama kali adalah ngumpet dulu, kamu sembunyi di balik pepohonan sekiranya musuh tidak bisa melihat kalain. begitu musuh lengah dan terlalu jauh dari tower mereka disinilah kamu dan tim kamu beraksi untuk mengeroyok hero musuh. semakin jauh hero mush dari tower maka tingkat keberhasilan kamu membunuh hero tersebut akan semakin tinggi.

Dalam metode ngegank pake cara ngumpet ini rune double damage dan juga illusion juga efektif soalnya dua rune tersebut bisa menaikkan damage yang kamu lancarkan kepada musuh.

Selain itu hero ganker yang bisa dengan mudah membantu membunuh hero musuh adalah hero yang memiliki mobility bagus, contohnya nature prophet, spirit breaker, night stalker, dsb.

Bagaimana? semangat untuk main Dota2.

Semoga Bermanfaat,

Artikel Ardianw311 Blog Lainnya :

0 komentar:

Catat Ulasan

Terimakasih telah berkenan untuk membaca artikel diatas. Tolong berkomentar yang sesuai dengan isi Artikel diatas. Komentar spam dan berisi konten Negatif lainnya tidak akan saya Publikasikan. Terimakasih.

Copyright © 2014 Ardianw311 Blog | Design by Ardian Widianto